Rabu, 10 Agustus 2011

SYARAT DAN KONDISI

Syarat dan Kondisi

TRANSAKSI  & PEMBAYARAN
·    Pembeli wajib melakukan pengecekan ulang terhadap spesifikasi, harga dan detail produk yang ditawarkan termasuk ukuran / Size Barang.
·  Uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
· Pemesanan dan pengiriman hanya dapat dilakukan sebatas wilayah / kota-kota yang dilayani oleh jasa ekspedisi yang ditunjuk. ( TIKI, JNE dan PT.POS )
·   Metode pembayaran yang kami terima:
          -Transfer Bank BCA, BRI Syariah

         1. Bank BCA             a/n Kukuh Tri Cahyono       No . Rek  0281807284 

         2. Bank BRI Syariah       Kukuh Tri Cahyono       No . Rek  1002152262
·     Kesalahan jumlah transfer yang tidak sesuai dengan produk yang dipesan akan mengakibatkan barang pesanan tidak akan diproses.
·      Order dengan pembayaran dan konfirmasi yang diterima sebelum jam 12.00 akan diproses pada hari itu juga. Lewat dari itu akan diproses keesokan harinya.

BANK TRANSFER
·             Pembayaran secara Bank Transfer adalah pembayaran dengan mentransfer ke Rekening yang ditetapkan oleh penjual.
·             Setelah melakukan transfer, pembeli wajib memberitahu pihak penjual melalui telepon, email atau alat telekomunikasi lainnya bahwa pembeli telah melakukan pembayaran.
·             Pengiriman barang hanya akan diproses setelah kami mendapat pemberitahuan dari pembeli mengenai pembayaran.
·             Bila dalam kurun waktu 3 hari penjual tidak menerima konfirmasi pembayaran maka penjual berhak membatalkan pesanan pembeli.
·             Keterlambatan pengiriman diakibatkan tidak diberitahukannya pembayaran bukan merupakan tanggung jawab penjual.
·             Keterlambatan pengiriman akibat pembayaran dengan menggunakan transfer bank yang berbeda dengan bank penjual bukan tanggung jawab penjual.
·             Biaya tambahan yang muncul akibat transfer antar bank merupakan sepenuhnya kewajiban pembeli.


PENGIRIMAN PRODUK
·             Biaya pengiriman produk merupakan tanggung jawab pembeli.
·             Pembeli dipersilahkan memberi alamat pengiriman yang akurat.
·             Kesalahan pembeli dalam memberikan alamat pengiriman yang akan menyebabkan barang tidak terkirim, hilang atau rusak bukan merupakan tanggung jawab penjual.
 
·             Keterlambatan produk yang diakibatkan kesalahan perusahaan jasa kurir / ekspedisi bukan merupakan tanggung jawab penjual.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More